- Expo atau Pameran merupakan arena bago peserta untuk memamerkan produk atau jasa yang dihasilkan.
- Tema pengaturan stand akan disusun berdasarkan urutan kegiatan pengusahaan hortilkultura, mulai dari hulu sampai ke hilir.
- Pada kegiatan Expo, peserta diharapkan dapat merepresentasikan perannya dalam rantai pengusahaan hortikultura Indonesia.
- Stand peserta Expo akan menjadi prioritas dalam peninjauan Menteri Negara BUMN RI.
- Pada kegiatan Expo tidak dilakukan proses penjualan langsung.
Waktu dan Tempat
Tanggal | : | 17 – 19 Mei 2013 |
Pukul | : | 10.00 – 18.00 WIB |
Tempat | : | Lap. Kampus IPB Baranangsiang, Bogor |
Peserta Expo berasal dari:
- Produsen Benih dan Bibit
- Lembaga-lembaga Penelitian
- Produsen Bunga dan Buah
- Produsen Saprotan (sarana produksi pertanian)
- Pengolahan Buah
- Pengelola Agrowisata
- Eksportir, Distributor, dan Retailer
- Institusi Pendidikan Pertanian
- Media massa
- Calon peserta Expo dalam FBBN 2013 mengisi formulir pendaftaran Peserta dan dikirimkan kembali ke Sekretariat FBBN 2013 melalui :
Fax : 0251 4298841 E-mail : registrasi.fbbn@yahoo.com Contact person : Arif Riza Wijaya 085223711450 Nitasari Dwi Angraeni 085641543654 - Membayar biaya administrasi sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh Panitia Penyelenggaraan dan melunasi pembayaran administras paling lambat tanggal 3 Mei 2013, ke rekening :
Nama : IPB - Festival Bunga dan Buah Nusantara No rek : 133-00-1171056-3 Bank : Bank Mandiri, KK. Bogor Kampus IPB Darmaga - Peserta Expo mendapatkan fasilitas
- Stand berukuran 3m x 3m (+ flooring dan carpet), tanpa partisi
- 1 meja, 2 kursi
- Nama perusahaan
- 1 titik listrik dan penerangan (lighting)
- 2 kartu tanda peserta (ID-card) penjaga stand (untuk 2 orang)
- Pencantuman nama dan alamat perusahaan dalam materi informasi acara FBBN 2013. (Jika memerlukan fasilitas tambahan dapat disampaikan kepada Panitia Penyelenggara dengan biaya ditanggung oleh Peserta).
- Peserta diwajibkan menyertakan keterangan pada setiap produk yang ditampilkan, dan mengenakan kartu tanda pengenal peserta (ID card) dan hadir dilokasi Expo 30 menit sebelum kegiatan dibuka untuk umum.
- Peserta secara otomatis akan diikutsertakan dalam Lomba Stand, dengan kriteria penilaian kebersihan dan keindahan stand selama kegiatan Expo berlangsung.
- Peserta dimohon untuk tidak meninggalkan barang berharga di stand Expo selama kegiatan berlangsung dan segala kehilangan dan kerusakan yang diakibatkan oleh kelalaian peserta, menjadi tanggung jawab peserta
- Pembongkaran stand dilakukan pada hari Minggu, 19 Mei 2013 pukul 18.00 WIB
- Calon peserta stand Expo mendapat konfirmasi dari Panitia FBBN 2013 berikut kepastian lokasi stand yang dipilih sesuai Lay-out Expo , setelah melakukan pembayaran.
- Registrasi ulang dilakukan pada tanggal 15 Mei 2013 dengan menunjukkan bukti pendaftaran dan pembayaran kepada Panitia Penyelenggara
- Presentasi peserta Expo akan mengikuti tema yang di susun panitia
- Peserta Expo di wajibkan menyertakan keterangan pada setiap produk yang di tampilkan.
- Apabila terjadi transaksi penjualan maka produk dapat diserahkan kepada pembeli setelah kegiatan selesai.
- Peserta diwajibkan mengisi daftar barang yang dipamerkan/diperjualbelikan setiap hari dan menyerahkan kepada Panitia Penyelenggara.
Biaya partisipasi peserta Expo sebesar Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) per stand
0 comments:
Post a Comment